00.03

akuuuu

Inilah aku....
gadis yang dari sekian lama haus akan kasih sayang Mom,Pap
semuanya pecah saat aq umur 8 th..aku tak mengerti alur hdup yang aku jalani...ayahku pergi dengan orang lain tpiii ia memberikanku pencerahan...mamah baru,,,,ku kira ia akan sejahat ibu tiri yang lain...tetapi ia malah memberikan aku hdup yang baru"saat tragedi 9 th yang lalu aku tergolek lemah karna perbuatan ku sendiri,,,ku coba melakukan sesuatu dan tak berfikir panjang akan resikonya ku ingin smuanya hilang....tv mamh peluk erat aku...ia katakan"jangan pergii...dan ia coba sadarkan aku....saat terbangun dan tanpa ku sadar aku sudah tertidur lama sekali dan yang bkin aku kecewa knapa dengan tanganku...knapa gak bsa gerak....itulah resiko yang aq alamin...aq mengalami cedra tangan dan harus dioprasi....anjritttttt...uch....upsss kembli ke atas yuk,kan to crita dlu....heheh
sekarang ku dah punya tempat yang beda berharap hdupkupun berubah....tanpa mendengar org tuaku cerai....jujur aku paling ga suka dnger kata2 itu....dlu mg pernah kejadian dan dari semua itu q coba akhiri semuanya...tapi hati kecilku bilang jangan,,,ia blang siapa yang mau jagain adk2 tiri kamu,kasih makan keluargamu...jagain mereka selain ayah,,,aku yang akan jadi tumpuan hdup...da ch kakak,,,,tapi dy punya khdupan sendri aku pasti bs...dan ku coba sadarkan diri,ku lukai driku sendiri....lanjutan ya tar ja ywaaaa

0 komentar: